Kepala Badan Geologi Rudy Suhendar, hari ini, Senin (21/10/2019) melantik 29 (dua puluh sembilan) orang Pejabat Fungsional di Lingkungan KESDM, terdiri dari Sekretariat Jenderal sebanyak 2 orang, Ditjen Migas sebanyak 1 orang, Badan Geologi sebanyak 22 orang dan Badan Litbang ESDM sebanyak 4 orang. Turut hadir juga Sekretaris BPSDM, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan KESDM. Pelantikan ini dilaksanakan di BPSDM Jl. Gatot Subroto Kav. 49 Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Rudy mengatakan, dilantiknya pegawai dalam jabatan fungsional diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja, memantapkan komitmen untuk mewujudkan ASN Kementerian ESDM yang Jujur, Profesional, Melayani, Inovatif, dan Berarti. Dimanapun Saudara bertugas harus terus meningkatkan loyalitas, integritas (kejujuran) dan menolak gratifikasi, pungli, korupsi serta tingkatkan kualitas pelayanan kita.

Pelantikan ini adalah kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai, memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik serta pembenahan dan pemantapan organisasi, yang diharapkan sebagai penggerak roda organisasi. Dengan potensi yang dimiliki dan disertai dengan kerja keras kita semua, tujuan oragnisasi dapat kita capai yang merupakan penjabaran dan penerapan Undang-undang nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Hak Cipta © 2019 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210