Hari ini Jumat, 02 September 2022 Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan (PATGTL) Badan Gelogi Kementerian ESDM, berkesempatan untuk mengunjungi Salah satu Universitas terbaik di Indonesia yaitu Universitas Gadjah Mada.

Kunjungan ini merupakan kunjungan lanjutan setelah sebelumnya pihak Bidang Air Tanah, Geologi Teknik dan Geologi Lingkungan (PATGTL) juga Fakultas Teknik UGM melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) serta pembicaraan rencana kerjasama PATGTL dan Fakultas Teknik UGM dimasa Depan.

Pada kesempatan kali ini Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan (PATGTL) melakukan penandatangaan kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada bertempat di Gedung Pancabrata Prof. Herman Johannes - Gedung Engineering Research and Innovation Center (ERIC), Jl. Grafika No 1 Sinduadi Mlati Sleman.

Penandatangan ini dihadiri langsung oleh Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan ibu Rita Susilawati dan Prof. Ir. Selo, S.T., M.Sc., Ph.D., IPU Selaku Dekan fakultas Teknik UGM, serta disaksikan oleh seluruh perwakilan bidang bagian kedua belah pihak.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyelidikan dan pelayanan di Bidang Air Tanah, Geologi Teknik dan Geologi Lingkungan bagi kedua belah pihak.

Adapaun Ruang Lingkup perjanjian meliputi :

  1. Penyelidikan di Bidang Air Tanah, Geologi Teknik dan Geologi Lingkungan
  2. Pertukaran data dan/ atau Informasi
  3. Pemanfaatan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia
  4. Pengembangan kompetensi sumber daya manusia termasuk pegawai, staf pengajar, da/atau mahasiswa, antara lain melalui program pendidikan, seminar, pelatihan, konfrensi, program Merdeka belajar Kampus Merdeka (MBKM), Prakti Kerja/Magang, dan/atau tugas akhir
  5. Kegiatan lainnya sesuai kesepakatan kedua belah pihak

c-WhatsApp%20Image%202022-09-02%20at%201

Sumber Berita : Humas PATGTL

Hak Cipta © 2022
BADAN GEOLOGI - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Diponegoro No. 57 Bandung 40122 Telp. 022 7215297